Minggu, 01 April 2012

Cara Memutihkan Kulit Dengan Optimal White


Cara Memutihkan Kulit Dengan Optimal White adalah pembahasan kali ini setelah sebelumnya membahas mengenai Langsing Berkat Teh Hijau.
Seperti yang kita ketahui, kulit cerah merupakan idaman para wanita, kali ini saya akan mereview untuk rangkaian produk kencantikan Optimal White dari Oriflame yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah anda. Optimal White adalah rangkaian perawatan kulit yang diperkaya dengan whitening complex dan ekstrak liquorice. Keseluruhan rangkaian ini membantu menjadikan
kulit tampak lebih cerah dalam 4 minggu secara nyata dan memberi hasil tekstur kulit menjadi lebih cerah!
Seringnya terkena sinar matahari secara langsung membuat kulit kita terlihat lebih gelap dan kusam. Kulit yang gelap pastinya bikin kita ga pede ya. Ini terjadi pada saya karna ketika kuliah saya sering berpindah-pindah dari gedung satu ke gedung lainnya. Akibatnya kulit wajahnya kelihatan lebih gelap di bagian yang tidak tertutup kerudung. Berbagai produk sudah dicobatapi belum ada hasil. Sampai akhirnya suatu hari saat saya saya bergabung menjadi konsultan Oriflame untuk mendapatkan penghasilan dan menjalankan bisnisnya, saya sekaligus menggunakan produk-produknya, di antaranya adalah rangkaian produk “Optimal White” secara teratur dirumah saja, hasilnya.. wajah menjadi lebih cerah dan warna kulitnya kembali normal rata.
Ini karena Whitening Complexnya membantu mengurangi pigmentasi yang terjadi dan membantu mencegah pigmentasi yang berlebihan. Ekstrak liquorice dapat membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit. Tabir surya SPF 15  membantu mencegah kerusakan dari radiasi sinar matahari.
 Optimal White menggabungkan kekuatan terbaik dari alam dan ilmu pengetahuan yang merupakan solusi termudah untuk kulit tampak lebih cerah dan merata sempurna. Penawaran kencantikan terbaik dan semakin menarik yang  terdiri dari :

 -          Optimal White Foaming Cleanser -> Busa pembersih ringan untuk mengangkat kotoran yang menempel diwajah.
-          Optimal White Mattifying Lotion SPF 15 -> Diformulasikan secara khusus untuk kulit berminyak diperkaya dengan teknologi mencerahkan kulit dan bahan-bahan alami khusus.
-          Optimals White Clarifying Toner -> Toner lembut yang membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah, menyegarkan dan memperindah.
-          Optimals White Day Fluid DPF 15 -> Pelembab dengan SPF 15 yang membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah dan bercahaya serta melindungi dari radiasi UV di siang hari.
-          Optimals White Night Cream -> Krim pelembab yang membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah dan bercahaya di sepanjang malam.
Untuk hasil maksimal, gunakan cleanser dan toner untuk membersihkan kulit dari sisa kotoran. Next, gunakan Day Fluid SPF 15 atau Mattifying Lotion SPF 15 pada wajah dan leher di pagi hari, dan untuk malam hari, setelah dibersihkan dengan cleanser dan toner aplikasikan Night Cream.
Untuk pembelian produk ini, silahkan datang ke cabang-cabang oriflame, tapi nggk bisa dapet harga member ya.. nah biar bisa beli dengan harga murah jadi member aja, nggak cuma produk ini yang bisa diskon, tapi produk-produk kebutuhan lainnya juga.. via saya akan saya bantu. 

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India