Kamis, 01 Desember 2011

Coretan

Minggu ini agak berbeda dari minggu-minggu sebelumnya, karna minggu ini banyak kejadian yang menguji kesabaran dan mental. Kemarin aku beranikan diri minta judul Tugas Akhir sama dosen, padahal aku seorang penakut, sekian lama menunggu pertemuan dengan beliau, akhirnya bertemu juga, walaupun detak jantung tidak beraturan, tapi demi masa depan aku beraniin aja,, hihihi :p Secara, aku seorang mahasiswa tingkat akhir salah satu Universitas Negri di Pekanbaru.
Teman-teman udah ada beberapa yang wisuda, malah ada yg
udah jadi dosen. Waaaah, hebat ya mereka diberikan nikmat yg besar dari Allah, mungkin kali ini nasibku kurang beruntung (siapa suru kuliah main-main),,
Judul Tugas akhirku kali ini di ambil dari penelitian dosen, pembahasannya tentang Sistem Pendukung Keputusan menggunakan AHP dan Fuzzy C mean, kata dosennya sih analisa dan matematikanya harus kuat, nilai matematika ku nggak jelek amat lah, cuma dpt B, lumayan untuk mencukupi kebutuhan hidup. Tapi ada sedikit keraguan dalam diri ini, mampukah aku menjalaninya?? bak kata pepatah "tak kenal maka tak sayang", sebelum mulai TA ada baiknya mengenal metode dan sistemnya terlebih dahulu biar ngerjainnya lebih mudah.
Di blog saya ini ada tips untuk menghadapi tugas akhir, ternya nggak mudah juga mengaplikasikannya dalam kehidupan, kadang badan ini tidak sekuat semangat kita, spertinya kita juga butuh orang-orang yang memberikan kita semangat, aku sih belum mendapatkan itu, orang-orang di rumah sibuk dengan urusannya masing-masing, hwaaaa..... gpp lah, berjuang sendiri lebih brasa dan lebih laki... hahahaha (apa coba!! ;p).
Kok jadi curhat ya,,? tp sebenarnya inilah tujuanku bikin blog untuk berbagi, karna "Berbagi Itu Indah" ^_^.
Aku pernah ngerasain kehilangan sahabat, biasanya kalo aku malas-malasan nggak ada semangat kuliah dia selalu nyemangatin, walopun sebenarnya dia pemalas juga sih, hahahaha kami sama-sama malas kok... sekarang ntah dimana dia berada, dia ninggalin aku, teman-teman yang lain dan orang tuanya, siapa lagi yang ngasi aku semangat?? :( ngak ada semangat lagi di kampus itu, nggak ada temenku yan se usil dan se cerewet itu di kampus. Tapi hidup terus berjalan, Allah selalu bersama kita yang mau berusaha ;D

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India